About Me

bismillah_bw

aku adalah guss!, panjangnya guuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuss! …………….

dalam fase kehidupan aku berjalan merengkuh takdir dan mencoba menggapai jalan lurus, me2dalam fase menuju kepadaNya….. entahlah berapa lagi waktu yang tersisa, aku pengembara yang bekalnya terlalu sedikit, sedang perjalananku masihlah sangat jauh..

aku menikmati kehidupan apa adanya, aku perduli dan sekaligus tidak perduli dengan warna-warna kehidupan, karena aku bagian dirinya yang menyemburat di senja menuju kematian, seandainya waktu tersisa untukku : aku ingin memastikan aku berada dalam warna yang tepat : putih!

sekejap saja aku terpejam, serangkaian dosa telah menggunung di pelupuk mata, selangkah saja aku berjalan maka kitab keburukanku makin pekat dan tebal… Tak ada waktu lagi menunda, aku ingin segera berlabuh di pantai ampunanNya.

sebenarnya aku lebih suka untuk tidak sia-sia, aku masih berusaha untuk itu… .

45 pemikiran pada “About Me

  1. Sebuah kesukaan yang menantang…menjadi tidak sia-sia memang membutuhkan usaha yang tak akan sia-sia man gusss, dan tentu saja tidak murah harganya bagi waktu, harta dan tenaga.
    salam kenal

    salam kenal balik… terimakasih… semoga!

  2. Memang gelimang dunia telah menenggelamkan kita sedalam-dlamnya kesana, tapi meskipun setumpuk dosa kita tetep ingin mendapat ampunan-Nya

  3. aminn … q juga pengin berubah berusaha untuk mengenal bahwa kegagalan dalam merajut cinta Illahi juga dapat diperbaiki
    dapat berubah menjadi lebih baik
    karena emang, kita itu datang sebagai hamba yang mulia🙂

    #benar sekali… tak ada kata terlambat untuk memulai kebaikan atau “kembali” ke kebaikan, kapanpun, dimanapun, pada usia berapapun… saat kita mendapat kesempatan untuk kembali menggapai cintaNya.. maka itulah saat kita “harus” merajut kembali cinta Illahi dalam kehidupan kita…
    “Harus” karena itulah pilihan paling masuk akal bagi seorang hamba.. kalau pilihan lain yang diambil :
    naudzublillahi min dzalik… kemana kita akan kembali dari kefanaan ini?…

    Allah S.W.T berfirman yang bermaksud, “Kamu lihat (pada hari itu) setiap umat berlutut (yakni merangkak pada lututnya). Tiap-tiap umat diseru kepada buku amalannya. (Dikatakan kepadanya) Pada hari ini kamu dibalasi menurut apa-apa yang telah kau kerjakan.” (Surah al-Jatsiyah ayat 28)

  4. komen balasan.
    walah kaget aku dapet komen dari guss, tak kira guss yang mennyamber mantan calon ibunya anak-anak saya, wuuuuuuh🙂🙂🙂

    # wuuuuuh juga… guss yang ini nggak pandai “menyambar-nyambar” kok! just relax.. he..he..he.. salam kenal!

  5. Ini Gus singkatan dari Agus atau Gus, panggilan seorang anak kyai???
    Salam kenal Gus ya gus, dari pak carik warga “the Bikini Bottom” Kota metropolis glamor bawah laut.
    Mr. Crab

    #🙂 coba tebak mana yang pas… tapi yang pasti bukan anak Kyai tapi anak petani..🙂
    salam kenal juga mr. crab !

  6. Assalamu alaikum
    Mas agus salam kenal.. mo tanya dikit ya🙂
    dapat info di http://zhuro.wordpress.com/2007/02/20/perbaiki-resolusi-display-di-ubuntu/
    kalao mobo mas P5RD1 dan pake linux… apakah line in ato mic in nya bisa dipakai? soalnya saya bingung plus pnasarannnn buanget kenapa di kompi saya (mobo sama persis P5RD1-VM) kok Mic dan line in nggak bisa?😦 apakah hardware ato linux saya (PClinuxOS 2007), tolong di test di komputer mas ya. Thanks (balas via email aja mas)

  7. Assalamu’alaikum Gus, kok blogmu nge-link ke blogku ya? pada post yang manakah? or kamu memakai fitur trackback-nya ya?

    Btw, this is a very cool blog. nuansa sufi nih ….

  8. Hebat, ternyata Anda siap bertugas untuk mengisi jam saya tentang kompetensi mengarang bebas. Jadi, tolong Selasa pertemuan mendatang, Anda isi jam saya di kelas IX dan VIII. Tapi, maaf kata berikut (dibelakang) seharusnya menuliskannya tidak disambung, tetapi dipisah, karena di- merupakan afiks dan bukan merupakan preposisi. Jadi, penulisannya dipisah. Terima kasih.

  9. siap boz, hehe!
    wah terimakasìh banyak koreksinya, sy senang dengan masukan dari pak guru, kritikan yang lain berkait kaidah bahasa dll, dinantikan…

  10. gmana kabarnya pak agus ?? semoga baik-baik saja. saya adalah murid anda dulu di SMA AL-HUSAIN sekarang udah lulus. terus berkarya ya pak
    makasih

  11. Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakatuh,

    Guuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuss! …………….

    Teruslah berusaha hingga akhir usia,..

    Semangat!
    🙂

  12. assalamualaikum wr wb,
    salam kenal guus..
    trimakasih sy tertolong dg tulisan mengenai dampak teknologi,,….makasih ya guus..terus tulis yg keren2..

  13. Salam kenal Mas, Mudah-mudahan kita bisa bertemu di Jogjakarta pada acara Temu Pendengar NHK 15 Januari 2011.

    1. salam mas Jejen, eh kita sudah kenal lho dulu waktu TP di Jogja. Wah saya malah ndak bisa datang kemarin, sudah telat. Hanya istri dan anak yang ikut kemarin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s